Mahasiswa terhadap VMST Fakultas

Berdasarkan hasil pengukuran VMTS 2022 diperoleh bahwa pengukuran pemahaman VMTS FAST oleh mahasiswa sebesar sebesar 3,17 dari skala 4 dan persentase pemahaman VMTS mencapai 94%.

 

Mahasiswa terhadap Tenaga Kependidikan, Layanan Tata Usaha, dan Pelayanan Laboran

Dari hasil pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap kualitas dan pengelolaan layanan tenaga pendidikan, laboran dan pelayanan tata usaha di lingkungan FAST diperoleh hasil sebagai berikut:

  1. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan tenaga kependidikan sebesar 3,17 (dari skala 4) dengan persentase kepuasan mencapai 96%.
  2. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan laboran sebesar 3,18 (dari skala 4) dengan persentase kepuasan mencapai 96%.
  3. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan tata usaha sebesar 3,12 (dari skala 4) dengan persentase kepuasan mencapai 95%.

Berdasarkan hasil pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap layanan FAST dinyatakan sangat baik (≥90%).

 

Mahasiswa terhadap Fasilitas Laboratorium dan dan Perpustakaan

Dari hasil pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan di lingkungan FAST diperoleh hasil sebagai berikut:

  1. Pengukuran kepuasan mahasiwa terhadap fasilitas laboratorium sebesar 3,18 (dari skala 4) dengan persentase kepuasan mencapai 96%.
  2. Pengukuran kepuasan mahasiswa terhadap perpustakaan sebesar 3,16 (dari skala 4) dengan persentase kepuasan mencapai 95%.

Berdasarkan hasil pengukuran mahasiswa terhadap proses pendidikan FAST dinyatakan sangat baik (≥90%).

Kampus 4 (Kampus Utama)

Universitas Ahmad Dahlan
Jl. Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan Banguntapan Bantul Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120 Ext. –
Faximille : 0274-564604
Email : fast@uad.ac.id

Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960